banner 728x250
Daerah  

Kebaktian Minggu Gereja Khatolik St Yosef, Wakapolres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas

banner 120x600
banner 468x60

Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring SH MH saat memberikan siraman Kamtibmas di Gereja Khatolik ST.Yosef Kota Tebing Tinggi.(ist).

 

banner 325x300

 

INVOCAVIT.COM,TEBINGTINGGI-  Warga Jemaat Gereja Khatolik ST.Yosep Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi  mendapat siraman Kamtibmas dari Waka Polres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring SH MH, Minggu (6/11).

 

Dihadapan para jemaat, Kompol Asrul Robert Sembiring SH.MH menghimbau agar tetap menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban apalagi menjelang tahun politik tahun 2024.

 

“Mari kita jaga bersama suasana kondusifitas di Kota Tebing Tinggi. Jangan mudah terhasut isu-isu yang bisa memprofokasi,” katanya.

 

Mantan Kanit di Subdit Harda-Bangtah Ditreskrimum Poldasu itu mengatakan, menjelang tahun politik yang mana akan dilakukan Pemilu 2024 yang serentak dilakukan Pilpres, Pilkades, DPR RI, DPRD,  eskalasi kerawanan Kamtibmas diprediksi akan meningkat karena itu, jemaat Gereja Khatolik ST Yosep Kota Tebing Tinggi harus lebih meningkatkan iman.

 

“Sebagai umat khatolik kita harus tunjukkan bahwa kita umat yang tahan uji dan punya iman yang tidak dapat digoyahkan oleh siapapun, sehingga Kota Tebing Tinggi aman dan kondusif,” paparnya.

 

Dia juga mengatakan, prediksi tahun 2023 akan terjadi inflasi. Kompol Asrul Robert Sembiring meminta untuk tetap waspada dan meningkatkan produk UMKM serta membeli produk dalam negeri.

 

Turut mendampingi Waka Polres, Kasat Binmas Iptu BSM Tarigan, Kabag Log Kompol P Pangaribuan, Kasat Reskrim AKP Rudianto J Silalahi, KBO Sat. Binmas Iptu GS Manullang dan Personil Polres Tebingtinggi.

 

Kehadiran rombongan Waka Polres disambut Suster Theresia dan para jemaat. Pengkhotbah pada ibadah Minggu tersebut Pastor Rudi.(jos).

banner 325x300

Respon (136)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *