Home » Sat Lantas Polres Tanjung Balai Ciptakan Arus Lalulintas Kondusif di Pagi Hari Dalam Rangka Operasi Mantap Brata

Sat Lantas Polres Tanjung Balai Ciptakan Arus Lalulintas Kondusif di Pagi Hari Dalam Rangka Operasi Mantap Brata

Dengan tugas yang ikhlas Personel Lantas Polres Tanjungbalai sedang menuntun seorang pelar menyebrang jalan.(Anfisham)

 

 

TANJUNGBALAI,INVOCAVIT.COM-Polres Tanjungbalai terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui Personil Sat Lantas dengan cara mengurai arus lalulintas dipagi hari untuk mencegah kemacetan, balap liar dan menekan angka pelanggaran kecelakaan lalu lintas.

 

Tampak pada hari Selasa (27/2/24) sekira pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.45 Wib, Personil Sat Lantas menjaga disetiap persimpangan jalan protokol Kota Tanjungbalai.

Baca Juga :  Toleransi Menyambut Tahun Baru Imlek, Polres Tanjung Balai Baksos Bersih Bersih Rumah Ibadah

 

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH. MH saat dikonfirmasi wartawan dilokasi kegiatan mengatakan, “Kegiatan Patroli dan Pos Padat Pagi dalam rangka Ops Mantab Brata kami laksanakan untuk menciptakan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas (Kamseltibcar lantas) di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Baca Juga :  Pria di Kota Tanjung Balai di Ciduk Polsek Datuk Bandar, Kasus Mencuri Asset Gereja

 

“Dengan adanya Patroli dan Pos Padat Pagi yang kita laksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti aksi balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau pemuda.

 

“Dalam hal ini kami Personil yang bertugas Kasat Lantas, KBO Sat Lantas dan Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai menghimbau pengguna kendaraan agar tertib berlalu lintas dan taat akan peraturan lalulintas, guna keselamatan bersama.

Baca Juga :  PWI Sumut Kerja Sama BPJS Ketenagakerjaan, Pertanggungan Jiwa  Rp42 Juta

 

“Selama dilaksanakan kegiatan Patroli dan Pos Padat Pagi situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan aktivitas seperti balap liar atau kebut-kebutan, kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas. “Pungkas Kasat.(anja)

Tinggalkan komentar