Home » Kapoldasu Pimpin Langsung Brimob Power Of Hand Pengamanan Pemilu 2024,  Jangan Ada Kegalauan dan Ragu, misi ini harus tuntas

Kapoldasu Pimpin Langsung Brimob Power Of Hand Pengamanan Pemilu 2024,  Jangan Ada Kegalauan dan Ragu, misi ini harus tuntas

Kapoldasu  Irjen Agung Setya Imam Effendi cek kesiapan Brimob selaku Power Of Hand Pengamanan Pemilu 2024.(ist).

 

 

 

 

MEDAN, INVOCAVIT.COM  – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengecek kesiapan personel Brimob dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 di wilayan Provinsi Sumatera Utara, Minggu (11/2).

Baca Juga :  IKLAB RAYA Deklarasi Pemilu Damai Yang Demokratis 2024

 

“Malam ini saya mengecek kesiapan pasukan Brimob sebagai Power Of Hand Kapolda Sumut dalam rangka pengamanan pemilu,” ujarnya di Mako Sat Brimob Polda Sumut.

 

Ia mengungkapkan, personel Brimob untuk mengikuti arah komando dan tugas karena diberi misi untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 di Sumatera Utara berjalan aman, nyaman dan damai.

Baca Juga :  Tokoh PBNU KH Nurul Yaqin Ishaq Apresiasi Kapoldasu Pecat 3 Polisi Nakal

 

“Sekali tampil harus berhasil. Pasukan ini akan langsung saya pimpin di Sumut. Jangan ada kegalauan dan tidak ada ragu-raguan, misi ini harus tuntas,” ungkapnya.

 

Diketahui, Polda Sumut telah menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan menjelang proses pemungutan suara Pemilu 2024 di sejumlah daerah Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga :  F-NasDem Soroti Langkah  Pemko Medan Tangani Banjir 

 

“Pergeseran pasukan ini sebagai komitmen Polda Sumut siap melaksanakan pengamanan pemungutan suara di Sumatera Utara,” tegas Kapoldasu.***

Tinggalkan komentar