Home » Ganjar dan Mahfud Terpilih Bisa Lakukan Apapun Kepada Jokowi

Ganjar dan Mahfud Terpilih Bisa Lakukan Apapun Kepada Jokowi

Mohammad Guntur Soekarno Putra saat kampanye untuk Ganjar-Mahfud MD.(ist).

 

 

Jakarta, Invocavit.com – Mohammad Guntur Soekarnoputra melontarkan pernyataan cukup keras yang ditujukan untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

 

Putra pertama Presiden Soekarno atau Bung Karno ini menyatakan, jika Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terpilih pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dan berkuasa di Tanah Air, maka nantinya bisa melakukan apapun terhadap Jokowi.

 

Hal itu dikatakan Guntur dihadapan puluhan relawan Ganjar-Mahfud, pada acara Rock N Roll Bersama Ganjar Pranowo dan Guntur Soekarno di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2024).

 

Mulanya Guntur berbicara terkait ajaran Bung Karno perihal jangan menunda-nunda pekerjaan penting.

Baca Juga :  Kombes (P) Dr Maruli Siahaan SH.MH Caleg DPR RI No 5 Partai Golkar Bagikan Alat Peraga Kampanye

 

Salah satu hal yang dicontohkan Guntur yakni agar relawan tidak menunda memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden dalam pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024.

 

Ditegaskannya, jika Ganjar dan Mahfud terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, maka keduanya akan memiliki hak prerogatif untuk memutuskan sesuatu.

 

“Kalau itu sudah tercapai kekuasaan dan hak prerogatif ada di Ganjar dan Mahfud MD, baru yang lain mau kita apa-apain gampang, termasuk Jokowi mau kita apain, nantilah,” pungkas Guntur, yang disambut riuh para relawan.

Baca Juga :  Disetujui Presiden RI, Dankor Brimob Akan Dijabat Bintang Tiga

 

Selain itu, Guntur menyinggung berbagai isu yang belakang menerpa eks Wali Kota Solo itu seperti terkait isu pemakzulan.

 

Tetapi, pria 79 tahun ini meminta agar relawan Ganjar-Mahfud untuk melupakan sejenak perihal adanya isu permintaan pemakzulan Jokowi dan fokus memenangkan paslon nomor urut 03.

 

“Yang penting sekarang menurut ajaran Bung Karno, yang penting enggak bisa ditunda-tunda menangkan dulu Ganjar dan Mahfud MD sebagai Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024,” pintanya.

 

Kemudian Guntur kembali menekankan ucapannya diawal yakni jika Ganjar-Mahfud menang dan berkuasa maka akan memiliki hak prerogatif sehingga bisa melakukan apapun terhadap Jokowi.

Baca Juga :  Catatan dari: “Word Conference On Creative Economy” di Bali

 

“Kalau Ganjar dan Mahfud sudah jadi presiden dan wakil presiden, presiden punya hak prerogatif gampang itu Jokowi mau diapain terserah. Saya gak nyebut paslon, tapi ada paslon yang nanti mau diapain, gampang itu,” pungkasnya.

 

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah anak cucu Bung Karno atau trah Soekarno diantaranya Sukmawati Soekarnoputri, Guruh Soekarnoputra dan Puti Guntur Soekarnoputra.

 

Selain trah Soekarno, juga hadir Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa beserta istri Hetty Andika Perkasa serta Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP), Ahmad Basarah.(Kcu).

Tinggalkan komentar