banner 728x250

Rumah Diduga Lokasi Narkoba Digerebek, Seorang Pria Tewas Melompat Dari ketinggian 5 Meter

banner 120x600
banner 468x60
Petugas gabungan dari Polsek Sunggal dan Brimob Polda Sumut bersenjata lengkap melakukan penggerebekan lokasi narkoba di Jalan Kelambir V Gang Tower, Kecamatan Medan Sunggal.(ist).
MEDAN, INVOCAVIT.COM –
Petugas gabungan Brimob Poldasu dan Polsek Sunggal melakukan penggerebekan satu rumah yang ditengarai   lokasi  peredaran narkoba di Jl Klambir V Gg Tower, Kec Medan Sunggal.
Dalam penggerebekan itu, seorang pria  berupaya melarikan diri dari sergapan polisi sehingga melompat dari ketinggian 5 meter.
Naas, pria berinisial US alias Ucok (42) tewas mengenaskan. Sementara seorang temannya mengalami patah tulang dibagian tangan dan kaki.
Pria yang tewas sudah diserahkan kepada keluarganya sedangkan yang latah tulang dibawa ke RS Bina Kasih, Kamis (4/7). 
Kapolsek Sunggal melalui Kanit Reskrim. AKP Suyanto Usman yang dikonfirmasi wartawan membenarkan penggerebekan lokasi peredaran narkoba tersebut.

 

banner 325x300

“Setelah penggerebekan kami mendapat informasi ada yang meninggal dilokasi lau bersama Kepling kami ke lokasi dan mengevakuasi pria tersebut kemudian menyerahkan kepada pihak keluarganya,” kata Kanit.

 

 

Dari lokasi, tambah AKP Suyanto Usman, pihaknya menyita alat-alat yang digunakan untuk menggunakan narkoba.

 

Sebelumnya, tim gabungan melakukan patroli diseputaran rawan narkoba. Melihat ada sejumlah pria dilokasi lalu dilakukan penggerebekan.

 

 

Namun, melihat petugas datang, para pria itu melarikan diri. Diketahui, kawasan Jalan Kelambir V Gang Tower rawan peredaran narkoba. ***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *