Home » Setelah Dianiaya Mobil Wartawan Tobapos Dibakar Diduga Suruhan Bos narkoba, Seorang Balita Melepuh

Setelah Dianiaya Mobil Wartawan Tobapos Dibakar Diduga Suruhan Bos narkoba, Seorang Balita Melepuh

Api melahap mobil korban dan kondisi mobil setelah api dipadamkan warga.(ist).

 

 

MEDAN, INVOCAVIT.COM –  Pasca penganiayaan yang dilakukan tiga pria diduga bersenjata api dan bawa borgol yang  diduga suruhan bos pengedar narkoba Oyok, Mobil wartawan tobapos, Tomy Nainggolan dibakar, Minggu (11/2) sekira pukul 03.40 wib.

 

Pelaku  diperkirakan 4 orang menggunakan masker dan helm datang lalu meletakkan 5 bom molotov persis dibawah tangki minyak mobil yang diparkir didepan rumah lalu dibakar. Tak ayal, mobil hangus. Ledakan kuat sebanyak 4 kali akhirnya membangunkan warga sekitar.

Baca Juga :  Polres Tanah Karo Temukan Ladang Ganja di Hutan Tahura Desa Kutarayat Namanteran, 203 Batang Dimusnahkan

 

Api baru dapat dipadamkan sekitar 1 jam kemudian setelah warga sekitar berjibaku memadamkan api dengan alat seadanya.

 

Dalam peristiwa itu juga, seorang balita mengalami luka bakar dengan kondisi melepuh dibagian tangannya.

 

“Kuat dugaan pelaku pembakaran dengan molov ini merupakan rentetan kejadian penganiayaan terhadap saya sendiri  yang diduga otak di belakangnya Oyok si bos kartel narkoba, dan kejadian ini juga dilatarbelakangi pemberitaan,” aku Tomy Nainggolan.

 

Menurut Tomy, saat dirinya diserang dan dianiaya tiga pria pada Kamis (8/2), pelaku sempat berucap “Hapus berita itu”. “Dengan ucapan pelaku, saya menduga motifnya dilatari pemberitaan,” kata Tomy.

Baca Juga :  Polsek Perbaungan Amankan 12 Anggota Genk Motor Terlibat Perampokan

 

Yang mana, ujar korban lagi, sebelumnya ada diberitakan diduga  bos narkoba  Oyok  telah memindahkan sarang narkoba sabu-sabu hingga ekstasi skala besar dari Gang Pantai, dekat pajak/pasar Kampung Lalang, Medan ke kawasan disebut “Lembah”, di Jalan TB Simatupang, Gang Mushola ke arah sungai, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

 

Kasus penganiayaan dan pembakaran mobil itu juga telah dilaporkan Tomy Nainggolan ke Polda Sumut. kasusnyapun ditangani Jahtanras Ditreskrimum.

Baca Juga :  Josua Samosir Ditikam Sangkur Pria Berambut Cepak, Korban Tewas Luka Dileher

 

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Poldasu Kombes Sumaryono melalui Kasuubdit III/Jahtanras Kompol Bayu Samara Putra,S.Ik yang dikonfirmasi soal perkembangan laporan penganiayaan dan pembakaran mobil itu mengatakan, sedang mengejar pelaku.

 

“Anggota sedang bekerja melakukan penyelidikan dan mengejar para pelaku,” kata Kompol Bayu.

 

Korban sendiri berharap, penyidik Jahtanras Poldasu serius menuntaskan kasus kriminal yang dialaminya itu. “Saya berharap kerja penyidik membuahkan hasil yang memuaskan,” ucap Tomy Nainggolan.(jos).

Tinggalkan komentar