banner 728x250

Viral di medsos, Ibu Penganiaya Anak Kandung di Belawan Ditangkap Polisi

banner 120x600
banner 468x60

Invocavit.Com – Seorang ibu rumah tangga di Belawan yang menganiaya dua anaknya yang masih berusia  4 tahun dan 2 tahun, viral di media sosial (medsos) facebook, Senin (13/6).

 

banner 325x300

Pasca viral di media sosial (Facebook), ibu rumah tangga yang menganiaya anak kandungnya itu diamankan petugas Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (17/6).

 

Sang ibu sadis bernama Dewi Permata Sari Rambe (35) warga Belawan, kini ditahan di Mapolres Pelabuhan Belawan untuk penyidikan lebih lanjut.

 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ahmad Faisal Simatupang mengatakan, motif penganiayaan karena tersangka kesal kepada suaminya Ali yang menuduh dirinya berselingkuh.

 

Disebutkan, kekesalan tersangka membuatnya emosi kepada anaknya lalu aksi penganiayaan itu sengaja dia videokan.

 

Lalu, pelaku  mengirim rekaman vidio itu kepada suaminya, hingga akhirnya vidio itu menjadi viral.

 

“Dalam kasus ini pelaku dijerat undang-undang pidana Nomor 44 tentang kekerasan di dalam rumah tangga dengan ancaman 7 tahun penjara,” sebut Kapolres.

 

Pelaku warga Belawan Kota Medan, diamankan dari rumahnya serta mengamankan barang bukti handphone yang digunakan pelaku sebagai alat merekam aksi pemukulan kepada kedua anak tersebut dan saat ini kedua korban sudah dirawat oleh kakek kandungnya. (top)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *