banner 728x250
Sosok  

Jual Pernak-Pernik HPN 2024,  Pedagang Merchandise Selalu Raup Untung

banner 120x600
banner 468x60

Yuda Andrian Sikumbang pedagang  merchandise pernak-pernik HPN sibuk melayani wartawan.(ist)

 

banner 325x300

JAKARTA, INVOCAVIT.COM – Sudah menjadi tradisi setiap perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) para peserta selalu memburu oleh-oleh atau cinderamata dari momen tersebut. Dan para pedagang merchandise sudah mempersiapkan beragam cinderamata yang siap dibawa pulang.

 

Dan pada momen HPN tahun ini yang kegiatannya dipusatkan di Ancol Jakarta, beragam aksesoris yang berkaitan dengan Pers dijajalkan di seputaran Aula Candi Bentar Putri Duyung Ancol.

 

Gadis itu lelah dan berbaring di atas rumput… Lihatlah apa yang dilakukan oleh kuda padanya!

Veneer adalah cara mudah untuk memperbaiki gigi tidak rata!

Lakukan ini dan papiloma akan hilang! Cara yang paling efektif

Makanan ini menyebabkan kanker dan kita memakannya setiap hari

Saat Suami Memata-matai Istri, Inilah yang Terjadi!

S22 ultra seharga 2.750.000. Diskon hingga 70% untuk flagman Samsung

Yuda Andrian Sikumbang pedagang sekaligus pemasok merchandise HPN yang sudah lama bermitra dengan panitia HPN, selalu hadir bersama pasukannya untuk memanjakan peserta HPN dengan beragam aksesoris HPN maupun Pers.

 

Kepada media ini Yuda yang baru berumur 26 tahun itu mengaku bahwa HPN 2024 penghasilannya cukup memuaskan, karena lokasinya di Jakarta sehingga dekat dengan lokasi konveksi milik orang tuanya yang ada di bilangan Senen.

 

“Benar bang, kita sudah lama menjadi mitra panitia HPN. Dimana HPN digelar kami selalu hadir. Mulai dari acara HPN di Padang, Bengkulu, Surabaya, Pontianak, Kendari Medan dan Jakarta. Alhamdulillah tidak pernah zonk bang, selalu untung,” ujarnya waktu bincang-bincang dengan batakpost.com, Selasa (20/2/2024).

 

Harga merchandise HPN yang dijual Yuda bersama rekan-rekannya masih terjangkau. Hal itulah yang membuat peserta tidak begitu kesulitan untuk memborong oleh-oleh.(bpc)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *